Jim.my.id โ€ฃ Cuap-cuap

Ini Nyonya Ahyari :D

Hihihi.. :merona: Tulisan kali murni ingin menjadi “dokumentasi” digital pribadi. Jadi, Anda tidak wajib untuk membaca sebaiknya Anda berfikir 2x untuk membaca postingan ini :mrgreen: | Well, blog butut ini, selain sebagai hobi, juga sebagai catatan harian si Pemilik. Dan kali ini, giliran istri yang masuk di blog butut ini. Ini Nyonya Ahyari ๐Ÿ˜€

Nyonya Ahyari
Nyonya Ahyari

Gadis yang Saya nikahi pada tanggal 20-11-2011 kemarin adalah anak ketiga dari 4 bersaudara.ย  Singkat cerita, gadis berperawakan tinggi ini memperoleh gelar Sarjana Farmasi di Universitas Lambung Mangkurat (UNLAM) Banjarbaru Kalimantan Selatan (sama seperti Saya) dan gelar Profesi Apoteker di Institut Teknologi Bandung (ITB) Bandung. Sehingga, nama lengkap Nyonya Ahyari ini adalah Leny Syanjaya S.Farm., Apt. :merona:

Saat postingan ini, si Nyonyah ini sedang menyetrika ๐Ÿ˜€ Hihihi.. Sungguh.. Menikah benar-benar membuat hidupku teratur ๐Ÿ™‚ . Ok, kembali ke topik. Si Nyonyah ini juga senang nge-blog. Si Nyonyah ini menjadi kontributor di situs Farmasi Terbesar di Indonesia; yakni www.farmasi.asia ๐Ÿ˜› Salah satu tulisan fenomenal-nya adalah Harmonisasi ASEAN di Bidang Kosmetik ๐Ÿ™‚

Hm.. Apa lagi ya? Sifat? Orangnya rajin. Rajin banget! Pintar masak. Memiliki prestasi di masa-masa kuliah. Daaaan, secara tidak sengaja, pernah menjadi Sekretaris saya di organisasi Himpunan Mahasiswa Farmasi Avi Cenna ๐Ÿ˜€ Sifatnya yang lain adalah manja dan hobi merajuk ๐Ÿ˜› *mudahan orangnya tidak membaca =))

Ah iya, sekarang doi kerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Kalimantan Selatan di bagian Pemeriksaan dan Penyelidikan (PEMDIK).

Yak, Segini dulu. Masih banyak sebenarnya hal menarik tentang Nyonya Ahyari ini. Namun begitu, Biar “diposting” dalam hati saja 8)

Luv u sayang :love: :merona: :love: :merona: :love: :merona: :love: :merona:

Eksplorasi konten lain dari Jim.my.id

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca