Jim.my.id Jepretan

Akhirnya ke Garut Juga

jim.my.id – Kamis 11 Agustus 2016 kemarin, saya bertolak dari Banjarmasin menuju Jakarta untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke Garut melalui jalur darat dengan dijemput supir dari Assa Rent yang bernama pak Syamsul yang disewa oleh tim Mataharimall.com.

Bersama dua orang rekan yang lain; Mbah Anas (SEO Speaker) dan Mas Yusti (Affiliate Specialist Mataharimall.com), mobil Innova keluaran terbaru tersebut berangkat sekitar pukul 13:30 WIB dari kantor Mataharimall di Kuningan.

Selepas magrib, akhirnya kami tiba di Kampung Sampireun: Resort dan Spa yang ada di Garut. Adapun tujuan datang ke sini karena diundang Mataharimall untuk “berbagi cerita” (blogger sharing) bagaimana seorang pengangguran ini memilih menjadi blogger dari pada menjadi karyawan 😆

Di Kampung Sampireun ini, saya juga berkesempatan bertemu dengan Kang Yoga (Kopitozie) sang punggawa HDGTeam.com. Banyak pelajaran yang saya petik dari pertemuan Kamis malam tersebut.

Yang lebih membuat saya terkesima, adalah tempat menginap di Kampung Sampireun ini. Tempatnya indah banget. Karena berhubung sampainya malam, jadi foto-foto baru sekitar kamar saja. Nanti ditambah juga dengan foto-foto di luar.

Segini dulu sementara. Mau mandi, gan. Acara bentar lagi mau mulai 😆

Eksplorasi konten lain dari Jim.my.id

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca